IUIGA Diatomite Tersertifikasi Anti Bakteri oleh TUV NORD

Uncategorized

IUIGA Diatomite Tersertifikasi Anti Bakteri oleh TUV NORD

Jakarta, 18 Januari 2021 – Bekerjasama dengan TUV NORD, IUIGA QuickDry Antibacterial Diatomite terbukti bebas bakteri. TUV NORD INDONESIA merupakan salah satu Lembaga Sertifkasi, Supervisi, Inspeksi dan Pengujian terbesar di Indonesia dan Internasional. Dalam penelitian ini, IUIGA QuickDry Antibacterial Diatomite dipaparkan oleh 2 jenis bakteri yaitu Staphylococcus Aureus dan Escherichia Coli. Alasan penggunaan kedua bakteri tersebut karena merupakan bakteri yang paling sering ditemukan di kehidupan sehari-hari.

Dalam proses penelitian ini, IUIGA QuickDry Antibacterial Diatomite diapaparkan oleh 2 bakteri saat sebelum dan sesudah digunakan. Nilai standar evaluasi antimikroba yaitu Bacteriostatic Activity (S) ≥2.0. Sedangkan dari hasil penelitian ini terbukti bahwa nilai evaluasi untuk IUIGA QuickDry Antibacterial Diatomite yaitu 3.3 – 3.9. 

“IUIGA berkomitmen untuk selalu memberikan kualitas produk terbaik bagi masyarakat Indonesia, salah satunya melalui inovasi teknologi di produk diatomite yang kami miliki. Produk Diatomite menggunakan bahan alami dari sedimen yang sangat sesuai untuk berbagai macam peralatan rumah tangga yang membutuhkan daya serap air.  Keunggulan produk diatomite kami adalah daya serap instan 15 detik dan telah tersertifikasi anti bakteri oleh TUV NORD. Berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh TUV NORD, IUIGA QuickDry Antibacterial Diatomite terbukti mampu mereduksi bakteri hingga 74%,” ujar William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia.

IUIGA QuickDry Antibacterial Diatomite merupakan produk IUIGA yang memiliki beberapa varian seperti keset hingga tatakan sabun yang dapat digunakan di kamar mandi dan dapur. Sejak awal peluncuran, IUIGA QuickDry Antibacterial Diatomite sangat diminati oleh konsumen hingga habis terjual. Namun demi kepuasan pelanggan, kami akan memastikan produk dapat memenuhi permintaan yang tinggi dari masyarakat Indonesia.

Diatomite menggunakan bahan dasar alami batu sedimen yang merupakan hasil teknologi Jepang. Dengan bahan dasar yang mampu menyerap air dengan sangat cepat, Diatomite cocok digunakan sebagai keset karena keset akan selalu kering, tidak licin dan tidak menjadi tempat bakteri berkembang biak. 

Keset diatomite juga memiliki desain yang sederhana dan cocok untuk digunakan pada gaya hunian apa saja. Selain daya serap yang luar biasa, cara perawatannya juga sangat mudah. Konsumen dapat membersihkan IUIGA QuickDry Antibacterial Diatomite menggunakan kain basah atau air mengalir.

“Kami berharap dengan adanya sertifikasi anti bakteri oleh TUV NORD akan menambah kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk IUIGA. Karena sesuai dengan nilai yang kami gunakan yaitu transparan, dimana kami tidak hanya memberikan transparansi harga dan produsen produk kami tetapi juga bukti dari kualitas produk-produk kami,” tutup William.

Kembali ke atas