Kabar Gembira: IUIGA Resmikan Gerai ke Dua di ASTHA

Uncategorized

Kabar Gembira: IUIGA Resmikan Gerai ke Dua di ASTHA

Jakarta, 27 November 2020Melihat respon yang sangat positif akan gerai pertama dan menjawab permintaan para konsumen untuk penambahan gerai, IUIGA resmikan gerai ke dua di ASTHA. Permintaan ini seakan menjadi justifikasi bahwa kebutuhan untuk melihat barang sebelum membeli masih cukup tinggi.

Permintaan pembukaan gerai IUIGA yang cukup tinggi terpencar di beberapa lokasi. Namun dengan kondisi seperti sekarang, cukup sulit untuk membuka gerai secara bersamaan. IUIGA memilih untuk membuka gerai keduanya di Jakarta Selatan, karena lokasinya cukup strategis dan cukup menjawab permintaan pembukaan lokasi disekitaran Jakarta, seperti: Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi.

“IUIGA selalu mendengarkan dan berusaha untuk memenuhi kepuasan konsumen. Kami sudah menyeleksi beberapa lokasi untuk gerai ke dua kami, dan yang paling sesuai adalah ASTHA. Selain lokasinya di pusat Jakarta Selatan, kami juga mendapat lokasi yang sangat bagus yaitu di depan Garden Lobby,” ujar William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia.

ASTHA yang baru saja diresmikan 11 November kemarin mengusung konsep “Embrace The Newness”. ASTHA adalah tempat untuk merayakan kehidupan, semangat dan kreativitas para seniman, musisi, peritel, desainer, pebisnis kuliner dan kecantikan, serta kalangan kreatif lainnya.

Keberadaannya juga dijelaskan sebagai destinasi yang menghargai kekayaan budaya dan tradisi, serta memperhatikan kualitas hidup komunitas. Karenanya, seluruh aspek pembentuknya pun diperhatikan dengan seksama, mulai dari arsitektur, ruang terbuka hijau, serta desain interior yang apik.

“Kami sangat bangga IUIGA telah memilih untuk menjadi bagian ASTHA. Melihat pesatnya perkembangan IUIGA, kami yakin IUIGA mampu menjadi tenan yang dapat melengkapi kebutuhan gaya hidup pengunjung ASTHA. Selain itu, jika dilihat IUIGA dan ASTHA memiliki Brand Identity dan pangsa pasar yang sama,” ujar Jessa Setiabudi, Deputy GM Leasing ASRI.

Dengan Xx produk yang sudah masuk ke Indonesia, IUIGA selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat. Di masa pandemi ini, masyarakat cenderung lebih berani untuk mengeksplor minat mereka di segala bidang. Misalnya banyak masyarakat yang memilih untuk berolahraga hingga memasak dari rumah.

“Menurut saya, pilihan produk IUIGA cukup lengkap dan dengan harga yang affordable sangat cocok untuk generasi yang muda dan berjiwa muda. Desain yang minimalis dan dengan pabrikan merek-merek besar di pasaran, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan. Saya rasa masyarakat perlu lebih bijak dalam memilih barang,”ujar Hadi Ismanto, Founder and CEO Manual Jakarta.

Masih mengusung konsep Retail+ dengan menggunakan self-check out dan self-collection, seperti semua gerai yang di Singapore. “IUIGA berharap dengan pembukaan gerai kedua kami di ASTHA dapat menjawab permintaan konsumen. Selain itu, dapat memberikan rasa nyaman untuk para konsumen saat berbelanja di gerai IUIGA,” tutup William.

Back To Top